Senin, 01 Mei 2017

Tukang Kerusakan AC Merk Toshiba di Surabaya

Tukang Kerusakan AC Merk Toshiba di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik
Air Conditioner atau yang sering disebut dengan AC ialah salah satu barang elektronik rumah tangga yang sekarang banyak digandrungi khalayak ramai sebagai barang yang sudah tidak mahal lagi harganya mengapa ? Karena semakin banyaknya merk AC yang bisa menyeimbangkan dengan kebutuhan masyarakat seperti Tukang Kerusakan AC Merk Tohiba di Surabaya yang sudah dikenal sebagai CV Anugerah Teknik Abadi. Kami salah satu perusahaan yang menangani service ac panggilan untuk wilayah Surabaya Sidoarjo dan Gresik yang beralamat di Jl. Wonorejo 3 no 120 ( daerah pasar kembang Surabaya ). Kami hadir untuk membantu menangani masalah pada AC Anda seperti :
~ AC netes Air
~ AC Mengeluarkan Bunyi 
~ Outdoor AC Rusak
~ AC Terlalu Dingin
~ AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik Turun
~ AC tidak menyala sama sekali 
~ AC menjadi Es  
~ AC sering mati hidup pada Outdoornya 
~ AC tidak dapat diremote
~ Dan kerusakan lainnya.

Kinerja Kami sebagai perusahaan jasa resmi yang memiliki sertifikat tak lain berkat kepuasan para pelanggan selama menggunakan jasa yang Kami berikan. Tukang Kerusakan AC Merk Toshiba di Surabaya juga menjadi perusahaan jasa umum yakni menangani segala merk pada AC diantaranya merk Polytron, Samsung, Panasonic, Sanken, Dr Kuhler, Electrolux, Akari, Akira, HTC, Haier dan masih banyak lagi. CV Anugerah Teknik Abadi juga melayanai service barang elektronik lainnya yakni Mesin Cuci, Kulkas Showcase, Freezer Box, Dispenser dan lain lain. Kami juga melayani perawatan AC, Bongkar Pasang AC, Ganti Kapasitor, Ganti Kompresor dan Isi Freon.

CV Anugerah Teknik Abadi atau yang sering disebut CV ATA memiliki banyak kelebihan disetiap pengerjaan, kelebihan tersebut diantaranya :
1. Garansi 30 Hari
2. Teknisi berpengalaman dan ahli
3. Perlengkapan service yang lengkap
4. Tarif yang terjangkau
5. Emergency Service ( Pelayanan 24 Jam dan hari libur )
6. Mengecek sebelum memperbaiki
7. Proses Pemesanan (order) yang cepat dan Praktis

Jangan tunggu AC Anda semakin parah dan jangan service ketempat yang salah. Percayai saja CV ANUGERAH TEKNIK ABADI sebagai ahlinya service ac semuamerk dan kerusakan.
More Information Please Contact Us.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar